Jumat, 11 Maret 2016

Lava Tour Merapi Jogja, Lava Tour Kaliurang

Lava Tour Merapi atau biasa disebut Lava Tour Merapi dengan Jeep kini kian diminiati oleh wisatawan dan menjadi tren untuk hunting foto. Lokasi Lava Tour Kaliurang ini berada di lereng puncak Gunung Merapi. Kegiatan adventure Lava Tour Yogyakarta ini sangat menyenangkan dan menantang karena anda akan diajak menyusuri jalan bekas sisa-sisa keganasan erupsi merapi yang meluluhlantahkan kinahrejo dan sekitarnya. 


Terdapat berbagai pilihan Paket Lava Tour Merapi dan Paket Lava Tour Merapi Murah yang bisa anda jadikan pilihan di antaranya :



1. Short Trip (Museum Sisa Hartaku , Batu Alien , Banker Kaliadem)
2. Medium Trip (Museum Sisa Hartaku, Batu Alien, Banker Kaliadem, Kali Gendol, Makam Massal Warga)
3. Long Trip (Museum Sisa Hartaku, Batu Alien, Banker Kaliadem, Kali Gendol, Makam  Massal Warga, Makam Mbah Maridjan, Bukit Glagahsari)
4. Paket Sunrise (menikmati keindahan matahari terbit)



Paket Lava Tour Merapi Sunrise menjadi pilihan paket yang banyak dipilih karena wisatawan akan diajak melihat dan menikmati keindahan matahari terbit disekitar lereng merapi. Moment inilah yang ditunggu wisatawan untuk mengabadikan sunrise dengan foto. Setelah menyaksikan sunrise, perjalanan akan dilanjutkan menuju Museum Sisa Hartaku, Batu Alien dan Banker Kaliadem.